10 Model Baju Gamis Terbaru Untuk Lebaran, Couple, Orang Gemuk


LazyFashionStyle - Model baju gamis kini tak hanya bisa di gunakan oleh para ibu-ibu tetapi para remaja pun banyak yang menyukai, karna desain terbaru yang di hadirkan membuat para remaja pun ikut terpikat dengan keindahannya. Yang bisa anda gunakan baik ketika anda ingin berpergian ataupun sebagai pakaian sehari-hari. Tetapi dalam pemilihannya sendiri ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan, untuk lebih jelaskan simak beberapa ulasannya di bawah ini :




1. Sesuaikan pilihan baju gamis dengan kegiatan yang kamu lakukan

Ketika anda hendak membeli baju, pastikan anda bisa memilihnya sesuai dengan kegiatan yang anda lakukan. Misalnya untuk kegiatan menghadiri acara resmi anda bisa memilih jenis baju brokat ataupun batik. Sedangkan baju untuk acara-acara cassual anda bisa memilihkan baju-baju berbahan kaos.

2. pastikan juga anda bisa memilih warna gamis dan jilbabnya dengan warna yang senada. Dengan memakai gamis dan kerudung dengan warna yang senada, pastinya akan membuat anda tampil lebih percaya diri, dan memberi daya tarik tersendiri baik itu gamis yang berwarna gelap ataupun berwarna cerah. Yang paling penting, pastikan anda bisa memilih warna gamis yang senada dengan warna kulit yang anda miliki. Misalnya jika anda memiliki kulit yang sedikit gelap anda bisa memilih warna gamis dengan warna-warna yang netral atau kalem.

Sedangkan untuk anda yang memiliki kulit cerah anda bisa memilih warna baju apapun. Untuk anda yang memiliki sifat yang aktif anda bisa memadukan gamis anda dengan blazer/cardigan, sedangkan untuk aksesorisnya sendiri anda bisa memilih kalung tali yang tak terlalu glamour yang cocok dengan model cardigan yang di gunakan.


3. Model dan bahan gamis

Sebelum memilih gamis muslim juga pastikan anda memilih bahan yang di gunakan, bahan yang banyak di gunakan sendiri umumnya yakni kain yang berbahan katun. Mengapa demikian? Karna bahan kain satu ini, mempunyai jenis kain yang lembut dan menyerap keringat, jadi anda tak perlu khawatir gerah ketika memakainya.














Ok, semoga informasi mengenai beberapa tips dalam memilih gamis muslim ini bisa bermanfaat untuk anda jadikan refrensi, jangan lupa kunjungi artikel menarik kami lainnya! Terimakasih telah mampir di blog kami!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

50+ Koleksi Model Baju Muslim Terbaru: Simple, Modis dan Modern

Trend Baju Muslim Lebaran 2017 Gaya Simple, Casual Dan Modern