Trend Baju Muslim Lebaran 2017 Gaya Simple, Casual Dan Modern

- Dengan munculnya model baju muslim yang trend saat ini, teruntuk untuk kalangan para kaum hawa, baik remaja, dewasa bahkan orang tua tidak ada habisnya. Apalagi disitu mempunyai manfaat yang dapat membantu penampilan menjadi lebih menarik dan dapat mempercantik diri. Adapun untuk model busana muslim tahun 2017  ini, kami hadirkan edisi terbaru yang dapat dijadikan sebagai inspirasi dan ide untuk anda yang ingin berpenampilan modis.

Model Hijab terbaru

Untuk anda yang mengenakan hijab, selain mengamalkan ilmu agama. Tentunya ini merupakan hal yang penting dari kaum hawa untuk dapat meningkatkan percaya diri dengan cara berpenampilan yang sopan namun masih tetap terlihat modis dan nampak cantik. Jaman dahulu model yang digunakan dalam pembuatan penutup kepala atau hijab banyak berkesan monoton. Namun saat ini, berbagai macam bahan untuk hijab semakin banyak, termasuk dari jenis bahan katun, sifon, crepe, satin, turban, dan masih banyak bahan lainnya. Motif nya pun sangat bervariasi. Berikut ini kami sajikan beberapa contoh model baju muslim terbaru, langsung aja yuk kita simak berikut ini:






Trend model baju muslim untuk kaum hawa meluncurkan model gamis dengan bahan yang beragam. Salah satu bahan yang biasanya digunakan untuk gamis yaitu bahan dari kaftan dan sifon.

Ini mempunyai sifat yang transparan atau nerawang. Maka dari itu, dibutuhkan pakaian dalam, misalnya kaos lengan panjang dan penggunaan legging. Model baju muslim yang syar’i atau khimar ini dapat menjadi pilihan anda. Adapun buju khimar adalah pakaian yang jenisnya berpotongan longgar dan  biasanya dilengkapi dengan penggunaan jilbab yang longgar sampai pinggang.





Model baju muslim terbaru untuk kaum hawa rasanya tidak begitu lengkap dengan adanya variasi bawahan. Jika dalam pemilihan model atasan yang anda pilih adalah bahan jenis kaos, dress selutut, maka anda membutuhkan celana panjang dan rok untuk menjadi pelengkapnya. Untuk bawahan celana atau rok yang bahan jeans bisa dijadikan padanan atasan, karena dapat menghilangkan kesan yang terlihat formal atau kaku.


Berpakaian sesuai anjuran agama islam adalah suatu kewajiban bagi kita umat islam. Demikian itulah informasi yang dapat kami sampaikan, seputar model baju muslim. Semoga dapat bermanfaat yang baik dan dapat membantu memberikan ide-ide dan bisa menjadi referensi bagi anda. Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

50+ Koleksi Model Baju Muslim Terbaru: Simple, Modis dan Modern

10 Model Baju Gamis Terbaru Untuk Lebaran, Couple, Orang Gemuk