50+ Koleksi Model Baju Muslim Terbaru: Simple, Modis dan Modern


LazyFashionStyle – Koleksi baju muslim selalu hadir dengan model terbaru setiap tahunnya, mulai dari busana yang cassual hingga busana resmi yang biasa di gunakan ketika pesta. Apalagi kini semenjak munculnya para hijabers yang memberikan refrensi tentang bagaimana mengaplikasikan busana muslim dan hijabnya menjadi busana yang fashionable. Yang setiap tahunnya selalu update dan tentunya hadir dengan busana terbaru, dengan model yang berbeda jika di bandingkan model busana muslim di tahun sebelumnya. Nah, dikesempatan kali ini kami akan menyajikan refrensi mengenai model busana mulim terbaru 2017, simak ulasannya di bawah ini :

Model Baju Muslim brokat


Model busana brokat ini memang terkenal dengan kesan yang elegan dan mewah, banyak di gunakan ketika menghadiri resepsi pernikahan. Untuk motifnya brokat ini banyak menggunakan motif bunga dan sulur inilah yang membuatnya terlihat mewah. Anda  bisa mengkombinasikannya dengan jilbab, yang polos, baik yang sederhana ataupun yang mengkilap seperti bahan kain satin.

Model Kebaya Muslim Modern Terbaru



Seiring berjalannya waktu, kini busana kebaya hadir dengan desain yang cocok untuk anda aplikasikan dengan hijab. Yakni dengan lengan panjang dan rok yang dulunnya hanya berupa bawahan kain lilit, denan atasan yang lebih sederhana dan minimalis dengan sedikit bordiran.

Model Baju Muslim Casual Terbaru



Sedangkan busana muslim yang berkesan casual, lebih banyak hadir dengan busana atasan dan bawahan. Untuk memilihnya sendiri anda tak hanya memperhatikan potongan busananya tetapi bahan yang anda gunakan. Untuk busana cassual, anda bisa menggunakan bahan yang seluruhnya dari denim atau bahan yang dikombinasikan dengan t-shirt lengan panjang.
  

Model Baju Kerja Wanita Muslim Terbaru



Selain busana muslim pesta, dan cassual. Disini juga kami akan menyajikan beberapa model busana muslim untuk bekerja dengan desain dan model yang lebih resmi. Anda bisa mengaplikasikan atasan baju berupa blazer yang modis bersama rok panjang atau celana kain dengan warna yang senada.


















Nah, itulah tadi beberapa contoh gambar model baju muslim yang mungkin bisa anda jadikan acuan dalam berpenampilan. jadi, anda tetap bisa tampil modis meski dengan memakai hijab dan pakaian yang tertutup menutupi seluruh tubuh. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat! Nantikan artikel menarik kami lainnya seputar dunia fashion yang selalu uptodate.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trend Baju Muslim Lebaran 2017 Gaya Simple, Casual Dan Modern

10 Model Baju Gamis Terbaru Untuk Lebaran, Couple, Orang Gemuk